Jumat, 30 Oktober 2009

mati lampu.. again!!!

nie malem bener2 malem yg cukup sial..
3x gw ngalamin mati lampu dlm satu malem di 3 tempat yg berbeda.. awalnya gw gie asik2nya ngedit foto tiba2 mati lampu. jadilah kosan gw gelap gulita.. emg sie gw punya persediaan lilin banyak tp bete jg gk bisa ngapa2in.. akhirnya gw matiin laptop trz langsung mandi. abis mandi gw langsung cabut aja drpd dikamar gelap2an gk bs ngapa2in.. tujuan pertama gw ke tukang bakso buat ngisi perut biar gk laper ampe tengah malem,. dsni gk ada hal yg penting sie,, abis itu gw cabut ke gramed liat2 buku adat lanjutan yg blom gw dapetin smpe skrg.. sampe dsna gw langsung cari tu buku tp krn gk ada yaa gw baca yg lain ajaa. sktr satu jam gw dsna n lg asik2nya baca tiba2 lampu di gramedia mati smua, ternyata skrg giliran daerah sini yg kena pemadaman.. ya udh dgn hati kesel cz buku blm slsai dibaca gw langsung cabut dr gramedia mau balik ke kosan. tp pas lewat didepan kosan lampu blom idup juga,, akhirnya gw putusin buat ke warnet ajaa didaerah pedungan, dps.. smpe diwarnet hal2 terjadi normal,. gw buka blog n FB aja. trz sekitar setengah jam gw ngenet tiba2 listrik warnetnya mati.. jyahh pemadaman skrg sampe kesini.. masa dlm wktu yg gk lama gw kena 3x pemadaman di 3 tempat yg berbeda??
trz yg jadi masalah, klo llistrik mati pas qt blom log out FB n blog jadinya gmn yaa??
ntr pas listriknya nyala bisa dibuka sama org dong?? cz gw blom log out..
wahh gw puyeng dah cz gw gk ngerti yg gtu2an..
akhirnya dari warnet mati lampu tadi gw jalan lg nyari warnet lain ke arah panjer, disini lampunya msh nyala n smoga aja gk kena pemadaman lagi cz smpe gw bikin tulisan ini gw msh ngerasa was2 didalem warnet daerah panjer.. huhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa di komen yaa :)